22/02/12

Pentapanic



Pentapanic terbentuk pada tanggal 5 November 2010. Nama Pentapanic sendiri terdiri dari dua kata, yaitu penta dan panic. Dimana penta berarti lima (dalam bahasa kimia), Karena saat band ini terbentuk, mereka hanya beranggotakan lima orang. Dan panic berasal dari kata Fanatik Music. Tetapi “Pentafanic” terdengar sedikit aneh, sehingga kami menggantinya dengan sebutan “Pentapanic”. Pentapanic mengusung aliran Experimental. Pentapanic awalnya terdiri dari Eddy (Vocal, Lead Guitar), Kris (Rhytem), Teguh (Bass), Aninditya (Synth/Keyboard), Gerby (Drummer). Setelah 1 tahun bermusik, mereka mencoba mengajak Ogi untuk membantu Eddy dalam mengisi Vocal. Sehingga sekarang Pentapanic terdiri dari 6 orang.
Pentapanic mengawali karier mereka di dunia bermusik dengan mengikuti berbagai festival-festival yang diadakan di daerah Badung dan Denpasar, dan hasil nya lumayan memuaskan. Kami berhasil mendapat juara favorit di dua festival yang berbeda. Hingga saat ini, kami mulai dikontrak untuk main di seluruh Expo di daerah Badung dan Denpasar.
Kami sudah memiliki empat lagu yang sudah direkam, antara lain Penantian Sia-Sia (PS2), I Want You Like Yesterday, Buktikan, Kita Bisa. Dimana diantara empat lagu itu, lagu yang menjadi andalan kami yaitu Kita Bisa.
we play any kind of music. we love music. We listen to it, create it, record it and perform it. We'd love to entertain you and be your friend” – salam lengket Pentapanic :)

Contact Person :
·         085739706333 (Eddy)
·         085739036044 (Gerby)



Website:
·         www.facebook.com/pentapanic = PENTAPANIC
·         www.twitter.com/pentapanic = @pentapanic

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by @SobatBali - Premium Blogger Themes | Edited by Made Agus Risaldi