25/09/11

School ID TSC Bali


Untuk para remaja yang mungkin baru pernah mendengar TSC, memang sedikit asing dengan kata ini. Perlu diketahui TSC adalah Telkomsel School Community, yakni Komunitas pengguna telkomsel untuk para remaja / anak sekolahan.

"Bagaimana caranya jika ingin bergabung dengan TSC ini dan apa saja keuntungan yang didapat?"


Caranya gampang banget, tinggal ketik SEKOLAH<spasi>SchooID kirim ke 2323. Contoh : SEKOLAH 171117753 kirim ke 2323. Itu adalah School ID untuk SMA N 1 Kuta Utara. Untuk melakukan pendaftaran ini GRATIS loh alias tidak dipungut biaya.

Keuntungan bergabung dengan TSC banyak banget. Kamu bisa dapat diskon 50% untuk paket Telkomsel Flash. Yang harganya 20.000 didiskon menjadi 10.000. Cara membeli Telkomsel Flash FC<spasi>SUB<spasi>Harga Paket kirim ke 3636. Contohnya : FC SUB 10k kirim ke 3636.
Bukan hanya itu saja loh. Anggota TSC juga bisa mendapatkan beasiswa sekolah diluar negeri seperti Hongkong dan Singapura. Semua biaya ditanggung oleh Telkomsel. Caranya gampang juga, hanya daftar TSC lalu gunakan terus Telkomselnya, minimal pemakaian 50ribu/bulan dan masih duduk di bangku SMA.
Keuntungan lainnya masih banyak, seperti mendapat special promo DBL, jika kamu sangat berperan aktif dalam TSC, kamu bisa ditunjuk sebagai duta sekolahmu untuk Telkomsel. Bisa juga nonton FMM gratis meskipun kalian pengguna Kartu AS. Masih banyak lagi sih yang lainnya, jikan ingin tau, buruan aja gabung :)

"Apa School ID sekolah ku?"


Bagi kalian yang masih bingung dan tidak tau bertanya pada siapa tentang School ID sekolahnya, bisa melihat di :

Bagaimana? Seru dan ASIK kan?
Telkomsel paling dipercaya dan paling murah tarifnya ditambah lagi ada yang sepeti ini, dijamin ga nyesel untuk kalian para remaja jika ingin bergabung dengan TSC. Apalagi TSC Bali. TSC Bali seru abis pokoknya, jika ingin bergabung di TSC Bali caranya sama seperti tadi tapi add Facebooknya, Follow Twitternya, Foursquare dan Plurknya juga. BBM groupnya juga ada loh. Search aja via email tscbali@yahoo.com :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kak admin, minta tolong untuk SMA JAGADHITA School ID nya berapa? terima kasih..

gusdian mengatakan...

kalo cara menambah anggota ke grup gmn ya?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by @SobatBali - Premium Blogger Themes | Edited by Made Agus Risaldi