28/09/11

TSC BALI

TSC Bali tanggal 28 September 2011 sudah resmi dibentuk dan disahkan.
Sekitar pukul 4 sore tangga 28 September 2011, acara dimulai oleh GM (General Manager) bersama rekan-rekannya. TSC Ambassador sangat antusias mengikuti acara ini, semula yang dikiranya hanya kumpul-kumpul biasa, tetapi malah menjadi pembentukan dan peresmian TSC Bali.
Pertama-tama acara ini dibuka dengan kata sambutan dan beberapa pertanyaan, usul atau pun komentar dari TSC Ambassador. Setelah itu lanjut ke acara inti tentang penjelasan apa saja yang akan dilakukan. Acara inti inilah acara dimana kepengurusan TSC Bali dibentuk, tapi karena ada Ambassador yang tidak datang jadi kepungurasannya belum lengkap dan ditunda beberapa hari. Tetapi kepengurusan inti sudah ada.
Ini adalah saat pelantikan
Setelah itu acara selanjutnya adalah foto kepengurasan dan anggota bersama GM dan rekan-rekan Telkomsel. Fotonya nyusul ya, aku belum ada fotonya :) Data kepengurusan juga akan secepatnya diupdate ya :)
Setelah itu acara makan-makan dan acara pun ditutup.
TSC Bali diresmikan didukung penuh oleh Telkomsel dan Telkomsel siap mendukung penuh acara-acara  seru dan ASIK yang akan diadakan oleh TSC Bali. TSC Bali akan sering mengadakan acara diharapkan agar para sobat TSC dapat menyalurkan ataupun mengekspresikan interest nya di acara-acara yang akan diadakan oleh TSC Bali. TSC Bali juga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by @SobatBali - Premium Blogger Themes | Edited by Made Agus Risaldi